Senin, 21 Februari 2011

just..numpang


nepangaken asmo....dalem iffat. just iffat, but biar aku g di balikin ke indonesia gara2 nama pasporku kependekan, ditambahin deh ma bapa2 imigrasi, jadinya iffat basheer. untung bukan iffat sutejo ataawa ifat sumargo.....dlll<<>>btw,  basheer nama buyaQ lolo .hohoho...cuz, aku lum puny4a blog, trus iseng2 ada yang nawarin nulis,,,,yo wes lah....

aku g tau...tiba2 ada orang yang ngrasa dirinya terkenal sejagade raya, nyuruh aku buat nulis diblognya  yang g ada apa2nya ini. Pas aku buka???<<< tweeeeenggggg...!!!!!!!!!!!!!!!fadhi tenan!..tapi, yoda lah buat mantan bosku yang sempat mengajarkanku tentang arti pentingnya sebuah kata " TERKENAALLLL".

 ini kata pertama yang aku tahu mempunyai makna yang sangat dalam  buat dirinya. <<>> :) dan itu semua berawal dari "Control + S" di laptop pinjaman yang ud bulukan n majalah pionir sekaligus terakhir <<<>...sekali kagi tanpa adanya Control + S g akan ada kemajuan dalam diri kita  ((tafsiranku dari setiap kali aku melihat wajahnya yang lemot abis, dan dengan melasnya  terkantuk - kantuk di pojokan sambil menggumamkan mantra dahsyatnya ::: 

" IFFAT!!!!!!!!!!!!! CONTROL+S /  g usah susah, pake copy paste aja ya<<>>>itu karena kita miskin fasilitas bro!!!tapi semangat juang g boleh pudar~!!! semangat 45 masih menggantung - gantung di pelupuk mata kita yang ingin dikatupkan sejenak. <

satu lagi aji2 langka yang selam ini tak pernah aku sadari bahwa aku dan dia ???(romantis booookkk))))))))memiliki kebiasaan yang sama : GUMAMAN EHEH,,,,EH,,HHHHHH,,HEH,EHH "tk jelas dengan frekuensi lama dan intonasi yang tak cocok untuk dinamai dengan nama nada apapun....mayor, adante, wwa ghiru dzalik.....

akhirul kalam,  I PROUD OFF YOU BABE, WALAUPUN ELEK,,,KITA BISA TERKENAL !!!!!!!!!!!

Y kan???? inget g??? jalan pintas terkadang menjadi jalan yang lebih pantas???Wkkwkwkwwk....

met jumpa di asrama y!!(jangan minta aku buat bangunin kamu lagi))

^_^,,,,luph  u full



with luv

- iffet basheer-



0 komentar:

Posting Komentar