Senin, 15 Oktober 2012

cytotec.......

Misoprostol Cytotec Obat Telat Bulan

Di situs Blog Cytotec ini, Anda akan menemukan informasi nyata tentang Cytotec, Misoprostol Cytotec Obat telat bulan dan metode untuk melakukan induksi rahim dengan Cytotec, Misoprostol Cytotec obat telat  bulan. Anda dapat membeli obat Cytotec Misoprostol Yang direkomendasikan oleh FDA. Cytotec adalah nama obat Misoprostol yang berisi Cytotec, Dan dikenal sebagai Cytotec Misoprostol.
cytotec misoprostol pfizer
pfizer Logo
Misoprostol Cytotec Pfizer ORIGINAL USA
Cytotec Misoprostol tablet adalah Obat Telat Bulan  yang diawasi penggunaannya. Misoprostol Cytotec dijual di beberapa apotik dan diperlukan resep untuk mendapatkan Misoprostol cytotec pfizer 200mcg. (untuk mendapatkan resep Cytotec, Obat Telat Bulan Cytotec Misoprostol 200 mcg) Tlp.  18plusMed +6285740559466 
 
Informasi Penting by. FDA

persetujuan FDA untuk Cytotec
US Food and Drug 
Administration
Pada tahun 2000 telah disetujui penggunaan Cytotec Tablet (Misoprostol Cytotec) di Amerika Serikat DIGUNAKAN sebagai Obat Telat Bulan dalam pengguguran / induksi rahim Selama lebih dari 10 tahun, banyak perempuan di seluruh dunia telah menggunakan Cytotec misoprostol Obat Telat Bulan  untuk menginduksi rahim. Administrasi Makanan dan Obat FDA (Food and Drug Administration), sebuah organisasi di Amerika Serikat menyetujui penggunaan Obat TELAT bulan Cytotec  Misoprostol untuk obat pengguguran pada bulan nopember 2001. Pengguguran dengan Cytotec Misoprostol sebagai obat telat bulan. Cytotec Misoprostol memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi antara 80-90%, Banyak wanita yang telah memilih metode ini dari pada menjalani prosedur pembedahan secara medis.
Di sini Anda dapat menemukan jawaban untuk pertanyaan tentang penggunaan Misoprostol Cytotec, Aturan pakai Cytotec, Cara minum cytotec, Dosis cytotec misoprostol tablet, Bahaya cytotec (Apa efek samping cytotec), Dimana membeli misoprostol cytotec, Harga cytotec pfizer.

Kenapa harus misoprostol cytotec

Cytotec Misoprostol dari 18plusmed
cytotec misoprostol tablet
CYTOTEC (Misoprostol cytotec) ObatTelatBulan hanya diberikan oleh farmakologis dengan cara melalui vagina atau secara oral untuk menginduksi atau mengeluarkan isi rahim.
Jika Anda tinggal di negara yang tidak ada akses untuk induksi rahim dengan Cytotec yang aman dari hukum. Silakan Datang ke 18plusMed yang memberikan bantuan bagi perempuan yang hidup di mana akses dibatasi. Untuk sumbangan sebesar 450rb-850rb Anda akan menerima pengguguran dengan obat obatan (Mifepriston dan Misoprostol Cytotec yang 90% efektif untuk menginduksi rahim). Obat dikirim  ke alamat rumah Anda dgn pos kilat /TIKI.
Di beberapa negara dimana tidak ada akses untuk pengguguran yang aman dari hukum, Misoprostol Cytotec OBAT TELAT BULAN mudah untuk mendapatkannya dan mungkin menjadi pilihan yang lebih efektif dan murah dari pada melakukan secara prosedural. Menggunakan Cytotec, Misoprostol cytotec OBAT TELAT BULAN keberhasilanya 80-90% efektif.

Jika Anda memutuskan untuk menginduksi rahim sendiri dengan memakai Misoprostol cytotec obat telat bulan, silahkan Hub. 18plusMed ikuti dan cermati aturan pakai cytotec misoprostol tablet, pemakaian penggunaan misoprostol cytotec 200mcg, pantangannya serta Dosis cytotec.


Metode Vakum aspirasi (VA)

Vakum metode tanpa memakai cytotec mesoprostol
metode vakum aspirasi
Vacuum aspirasi (VA) mengeluarkan isi rahim dengan cara meletakan VA melalui kanul yang dimasukkan melalui leher rahim ke dalam rahim. 

Istilah lain untuk aspirasi vakum meliputi: aborsi isap, kuret vakum, kuret hisap, peraturan haid (MR) dan minisuction. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, aspirasi vakum dapat digunakan sampai sampai 12 tahun untuk 15 minggu LMP, tergantung pada instrumen yang tersedia dan penyedia pelatihan dan keterampilan.                     sumber: woman on wave

Cytotec (Misoprostol Cytotec) OBAT TELAT BULAN masih bekerja setelah 12 minggu kehamilan tetapi kemungkinan meningkatnya komplikasi kehamilan lebih cepat. Rata rata 4% sampai 8% wanita dengan kehamilan trimester kedua (setelah 12 minggu kehamilan), yang berusaha untuk mengakhiri kehamilan mereka dengan Misoprostol Cytotec seperti yang dijelaskan di bawah ini, akan mengalami pendarahan Lebih banyak. Oleh karena itu sangat disarankan pemakaian Cytotec  di tempat yang dekat dengan rumah sakit.  kalau saja Anda memerlukan perawatan medis yang mendesak, memerlukan perawatan darurat di rumah sakit. Dan penting untuk memberitahu dokter bahwa Anda telah keguguran, sebagai perempuan dapat dituntut karena melakukan aborsi

Pemakaian Misoprostol-Cytotec 200mcg

Dosis cytotec di bawah Lidah
Cytotec bawah lidah
Sampai usia 12 minggu kehamilan seorang wanita harus Menggunakan 3 pil Cytotec 200 mcg (total 600 mcg), Misoprostol cytotec dibawah lidah atau miss V.  Setelah 3 jam ia harus menggunakan lagi 3 pil Misoprostol Cytotec dibawah  lidah (jangan ditelan anda cukup meletakan dibawah lidah) atau miss v .  Setelah 3 jam ia harus menggunakan lagi 3 pil Misoprostol Cytotec tablet dibawah lidah lagi untuk yang ketiga kalinya.
Jika Anda hamil 13 minggu, Anda masih  bisa    menggunakan Cytotec (Misoprostol Cytotec) untuk menginduksi rahim. 
(kami tidak akan membantu dalam kondisi ini)


Jika Anda sudah dalam 10 minggu.
Seorang wanita harus menggunakan  tiap 3 tablet Cytotec (Misoprostol Cytotec) 200 mcg, (total 600 mcg) baik melalui vagina atau di bawah lidah, setiap 3 jam hingga total 10 tablet. Jika Anda menggunakan Misoprostol Cytotec di vagina akan sedikit lebih efektif. Dan jika  harus pergi ke dokter karena suatu hal, Anda perlu menggunakan jari Anda untuk menghapus semua jejak tablet Misoprostol di vagina Anda, sehingga tidak akan diketahui jika pernah menggunakan Misoprostol Cytotec Obat Telat Bulan. Anda mungkin memilih untuk menggunakan Misoprostol Cytotec di bawah lidah, jika Anda khawatir tentang masalah hukum.
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Efek cytotec


Diare
Diare salah satu efek samping cytotec yg sring terjadi dalam waktu 60 sampai 120 menit setelah minum obat dan bisa sampai hingga 24 jam. (masih dalam kewajaran)

Demam dan menggigil
Efek samping cytotec misoprostol yg umum adalah Menggigil sangat umum dan dapat terjadi secepat 15 sampai 30 menit setelah minum Obat misoprostol cytotec telat bulan.
Demam kurang umum dan tidak selalu menunjukkan bahwa pasien mengalami infeksi.
Jika demam atau menggigil bertahan selama lebih dari 2x24 jam setelah mengambil obat Misoprostol cytotec,
pasien mungkin mengalami infeksi dan harus dibawa kedokter
Tylenol, aspirin, atau obat anti-inflamasi dapat digunakan untuk mengurangi demam..

Mual dan Muntah
Jika mual dan muntah terjadi, umumnya terjadi dalam 4 sampai 8 jam setelah minum obat Misoprostol cytotec tersebut.


Sakit perut
Nyeri adalah efek samping cytotec misoprostol yang paling umum terjadi pada sekitar 50% dari pasien dan hanya sebelum mereka mulai berdarah,
rasa sakit dan ketidaknyamanan mencapai puncaknya.
Kebanyakan pasien tidak memerlukan analgesik, namun, jika perlu, Non-steroid anti-inflamasi (NSAID) efektif digunakan utk mengurangi rasa nyeri.
  





6 komentar:

  1. jual

    cytotec dijogjakarta
    cepat aman tuntas.

    Efek samping cytotec misoprostol yg umum adalah Menggigil

    sangat umum dan dapat terjadi secepat 15 sampai 30 menit setelah minum Obat

    misoprostol cytotec.

    Dosis cytotec yang benar akan berhasil 100%.

    cara minum cytotec yang ampuh itu jika berhasil

    BalasHapus