Sabtu, 04 Juni 2011

Ranah 3 Pendosa




" Akhirnya nama ente tercantum juga zee sebagai buronanan ….ane Puas ! ini baru yang namAnya kompak " seru  Iffat bangga

" lihat aja betapa kerennya kita !, berurutan nama kita dipampang sebagai tersangka, wah bener-bener ! cara terkenal yang instans n gratis " Nyota mule nimbrung

" nggak usah pake sedih deh zee, kita nikmatin aja, malahan ayo kita tingkatkan untuk jeboooool gawang ! jadi Ratu Pelanggaran ! wkwkwkw…

"siapa juga yang sedih, ini lagi merenung, mbayangin low kita jadi Ratu Pelanggran !, ane bangga banged bisa nyeimbangin ente-ente semua, cuman beda tipis sih, ente Iffat! 2x namamu terpampang, n ente Nyota! 2x jga namamu turut memeriahkan dinding"

" kok can yo ? kita berimbang gini ? Iffat, zee, ayo kita syukuran ! bakaran kerupuk pake lilin…!, merayakan jabatan kita sebagai buronan.."

" nggak ,,! Ane mundur de kalo bakaran kerupuk pake lilin, secara teu sendiri ane payah banged, Iffat uda dapet se-kresek, ane satupun tak dapet, terus paling-paling ane yang disuruh minta-minta kerupuk ke kamar-kamar, terus juga minta lilin..najong tralala deh…, emange ane pengemis?"

" ayo ta zee ! ente kan wajahnya melas, jadi pasti pada mau  ngasih, entar tak bagiin punyaku deh..wes nyota biar nyeduhin ente kopi !"

"semprul banged ane dapet jatah nyeduhin kopi buat zee, lha terus ente mu ngapain Fat?

" ane mogok ! nggak pake sogokan kopi dah, pokoke kalo nggak ea nggak…" zee mule ngambeg

"siiiiiiiiiiiiip zee,  ane idem ma ente " nyota plin-plan

" lha terus piye iki ? nggak jadi syukuran ? zee , yang kecil wajib ngalah, palagi ane kan gurumu? Wkwkwk…, gampang aja kalo ente nggak mau : akun kompasiana ente tak kuasai, laptopmu tak colong n tak paswrd ..wkwkwk rasakno kon ! "

" kemarin Nyota yang paswrd laptopku, sekarang ente mu ikut-ikutan? Kalo nggak gara-gara ente guru plus plus ku….najong tralala deh !"

" wkwkwk…….ane daftar nunggu lilin aja, ente zee ! sana plesiran nyari kerupuk "

" glodak ! zee mulai ngepet ! wkwkwk……."

" gampang ! ane yang ngepet, abis itu siapin susu nona-nona ye….kwkwk "

" jiahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ! tuyul ente zee…..najong tralala! "


3 PENDOSA ( BURONAN KASTIL BALQIS )

SELAMAT MENIKMATI KEKONYOLAN YANG NGGAK NYAMBUNG INI
28 May 2011 – 01.45 am




0 komentar:

Posting Komentar