Rabu, 04 Mei 2011

Buronan Bahasa



Seantero duniapun uda teu low masalah yang satu ini !       
" zee sosok yang sering ketimpa sial"
tapi uda teu kayak geeto sosok oon ini nggak kapok-kapok ! seperti biasanya dia mondar-mandir  nyeterika jalanan, sapa kanan, sapa kiri, Serong kekanan, serong kekiri,wes pokoknya najong tralala deh . akibatnya,,, ? apa ea akibatnya?
"Akibatnya ea sering ketimpa sial ! " sahut zee dengan ketus
"teu aja si zee low we ge ngomongin lu " zee ohm mule curiga
"maklum wali,,,! Bener,  kenapa ea ane apes melulu, bayangpun deh ! masak tiap kali ada kocokan piket ane pasti dapet jatah mbersihin dapur .." cerita zee sambil berkacak pinggang 
"dulu juga ! ane jadi pimred ngetuai anak buah yang uda jelas lebih gape dari ane gara-gara kocokan "
" itu ma salah lu ! siapa juga yang punya pikiran konyol milih tim redaksi pake kocokan?"  sergah zee ohm menuduh
 " hee….0,00000000045x ea ane lah, tapi itu kan uda lewat ! lagian ane uda tobat kok, nggak mu deket-deket ma yang namanya tulis-menulis, tapi masih juga dikejar-kejar anak-anak majalah, Tanya gini de, Tanya gitu de, Tanya begono de….! Padahal ane nggak ngeh blazzzzzzzzzzz"
" terus sekarang ? kenapa seksi bahasa harus temen-temen yang deket ane?  Dari dulu teu ! pokoke ini menyikasaku ! ane diintai terus - terusan ma jasus (spy) !
Ooooooops ! zee ngerem mendadak, lidahnya langsung kelu mengingat zee ohm ..

0 komentar:

Posting Komentar